Dukung Andalan-Hati, Mantan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar: Ini Mi Anak Muda yang Kita Harapkan di Sulsel

 J


ENEPONTO - Masyarakat Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, menyambut gembira kehadiran calon Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada Jum’at (13/9/2024).

“Kehadiran Andi Sudirman ini untuk mengobati rasa rindu masyarakat Kabupaten Jeneponto yang sangat mengharapkan kehadirannya lagi,” kata Iksan Iskandar, tokoh masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Mantan Bupati Jeneponto dua periode ini mengaku, masyarakat sangat mengharapkan kelanjutan pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. 

“Beliau (Andi Sudirman) adalah aset nasional yang kita harapkan memimpin Sulawesi Selatan. Punna ku ciniki (kalau saya lihat), Andi Sudirman hanya memimpin Sulsel 2 tahun lebih, tapi mampu (melakukan pembangunan) mengubah Sulsel lebih baik,” tuturnya.

Sejumlah capaian pembangunan Pemprov Sulsel era kepemimpinan Andi Sudirman telah menjadi bukti pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini mengacu pada hasil survei beberapa lembaga yang menempatkan pasangan Andalan Hati jauh dibanding penantangnya.

“Beliau sosok muda, beriman, berintegritas, dan careddeki (pintar). Bagaimana kepedulian beliau kepada Jeneponto, banyak sudah dikunjungi. Di mana ki lagi dapat pemimpin yang tidak pernah macam-macam (berkasus), tidak pernah kita dengar? Ini mi anak muda yang kita harapkan ke depan. Jadi sangat rugi orang Jeneponto kalau tidak mendukung Andi Sudirman Sulaiman,” tambahnya.

Ketua Partai Golkar Jeneponto ini pun berkomitmen membawa Andalan Hati memenangkan Pilkada 2024. Dia sekali lagi mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang telah memberikan hasil kerja nyata. 

“Mari kita antarkan Andi Sudirman menjadi Gubernur Sulawesi Selatan,” pintanya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar